Digicafe

Pilihan Podcast untuk yang Hobi Cerita Horor


Dok Spotify
Dok Spotify

2. Merinding

Spotify juga menghadirkan Merinding, playlist podcast horor yang diperbarui setiap pekan. Playlist ini berisi episode-episode podcast spesial dari podcaster, seperti Deddy Corbuzier, Awkarin, dan masih banyak lagi.

Salah satu episode yang menarik untuk didengarkan adalah episode ‘digangguin pas mandi di pulau?’ dari Aman Aja podcast. Dalam episode ini, Karin Novilda mengenang beberapa pengalaman horor yang ia alami saat mengunjungi berbagai tempat di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

3. Podcast Malam Kliwon

Bagi kamu yang ingin maraton mendengarkan cerita horor, bisa coba mulai dengan Podcast Malam Kliwon. Podcast horor menyenangkan yang dipandu oleh Bimoky dan Dhanu ini akan membawa pengalaman yang unik.

Melalui koleksi kisah-kisah menakutkan yang dikirimkan oleh pendengar, podcast ini bisa membawa pengalaman baru dalam mendengarkan cerita horor. Salah satu dari banyak episode menyeramkan untuk didengarkan adalah Episode 190: Warung si Mbok yang bercerita tentang warung di Wonogiri, Pacitan.

Dahulu kala, ada seorang pengendara motor dari Jakarta yang kembali pulang ke Pacitan dan beristirahat sejenak di warung tersebut. Namun, sesuatu yang aneh mulai terjadi saat ia tiba di rumah. Rupanya, ia tidak pulang selama sebulan setelah meninggalkan warung tersebut, bahkan keluarganya sampai mengira ia sudah meninggal.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict