Digicafe

Pilihan Podcast untuk yang Hobi Cerita Horor

Unsplash/Michael Mouritz
Unsplash/Michael Mouritz

Bagi yang hobi berburu cerita horor, berbagai video dan film di platform streaming, pasti sudah menjadi tempat mencari favorit. Selain itu, cerita horor juga kini bisa dinikmati lewat podcast.

Spotify pun memiliki beberapa playlist podcast bertema horor, untuk uji adrenalin para pencari cerita seram. Di antaranya:

1. Yang Tak Terlihat

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dok Spotify
Dok Spotify

Podcast Spotify original ini merupakan salah satu podcast horor unggulan dari kreator cerita horor ternama, Mizter Popo. Podcast ‘Yang Tak Terlihat’ ini baru saja meluncurkan season keduanya.

Kembali menghadirkan format audio drama untuk cerita yang terinspirasi dari kisah nyata para pendengarnya, setiap episode dari musim kedua ini siap membuat para pendengar merinding. Sebelum mulai mendengarkan episode terbaru di musim kedua ini, jangan lewatkan episode menyeramkan dari musim sebelumnya, seperti Episode 10: Sopir Ambulance.

Episode ini menceritakan tentang Rudi dan rutinitasnya sebagai sopir ambulans. Suatu hari, ia harus mengangkut jenazah tetangganya sendiri. Ia mengenal sosok wanita muda tersebut, tetapi tidak mengetahui latar belakang kematiannya maupun hal-hal mengerikan yang akan dihadapinya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict