Mari Berburu Kesempatan Belajar di Negeri Sakura

Digicafe  
Unsplash/Manuel Consentino
Unsplash/Manuel Consentino

PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) melalui Ajinomoto Foundation kembali memberikan beasiswa program pascasarjana untuk ajaran 2024 kepada mahasiswa/i Indonesia untuk melanjutkan studi di tujuh pilihan universitas yang ada di Jepang. Universitas yang bisa dipilih, antara lain University of Tokyo, Kyoto University, Ochanomizu University, Kagawa Nutrition University, Nagoya University, Waseda University, Tokyo Institute of Technology.

Program ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung cita-cita para anak bangsa yang ingin melanjutkan studi di Negeri Sakura demi kemajuan bangsa Indonesia. Ajinomoto setiap tahunnya berkomitmen memberikan beasiswa ini kepada satu orang mahasiswa/i Indonesia dalam skema Ajinomoto Post-Graduate Scholarship.

Program yang dilaksanakan sejak 2010 ini merupakan program beasiswa penuh, berupa tunjangan sejumlah 1.800.000 yen sebagai research student, selama satu tahun, 6.480.000 yen sebagai master course student selama dua tahun, tanggungan penuh biaya perkuliahan, admisi, full examination, serta tiket pesawat berangkat ke Jepang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Syaratnya, calon mahasiswa/i harus tertarik melanjutkan studi pada bidang teknologi pangan, gizi, atau teknologi hasil pertanian, dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,50. Usia maksimal 35 tahun, dan tertarik untuk mempelajari kebudayaan dan bahasa Jepang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Lebih Cerdas Manfaatkan Fasilitas Paylater

Mengisi Kepulihan Wisata dengan Perluas Portfolio

Pandemi dan Akses Pendanaan yang Kian Tumbuh

Mengulik Profesi Data Scientist

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image