Trik Riasan Natural Nan Profesional

Digital Lady  
Stockvault/Mohammed Hassan
Stockvault/Mohammed Hassan

Dengan kondisi infeksi Covid-19 yang terus melandai, beebagai aktivitas pun kini mulai dilakukan di luar rumah. Sebagian karyawan bahkan kini telah secara penuh bekerja dari kantor.

Padatnya aktivitas di luar rumah, memilih gaya riasan yang pas, bisa membantu kita meningkatkan rasa percaya diri. Category Development (Beauty and Personal Care) Senior Lead Tokopedia, Sherine Pranata, pun membagikan lima tips riasan natural nan profesional untuk bekerja di kantor.

1. Jangan lupakan pelembab

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sherine mengungkapkan, krim pelembab atau moisturizer menjadi salah satu produk yang paling laris di kampanye Tokopedia Beauty Dealight 2022. Selain menjaga kelembapan serta elastisitas kulit, moisturizer juga dapat menjadi pelindung kulit wajah sebelum pengaplikasian make up.

“Untuk kulit berminyak, pilih pelembab bertekstur ringan atau water based dan untuk kulit kering, pilih pelembab yang teksturnya lebih pekat atau creamy. Jika sedang mengalami masalah eksim pada kulit, gunakan losion dengan kandungan hypoallergenic,” saran Spesialis Kulit, dr Kardiana Dewi Sp KK FINSDV, melalui siaran pers Tokopedia (12/04/2022).

2. Gunakan riasan yang transferproof

“Hindari memakai foundation tebal, gunakan bedak agar riasan awet, kemudian pilih lip tint yang tidak mudah melekat di masker,” saran Beauty Influencer, Kiara Leswara pada di acara virtual Tokopedia yang digelar 25 Oktober 2021.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image