Eksplorasi Kecanggihan Pemindai Masa Kini

Digitalnote  
Dok Fujitsu
Dok Fujitsu

Hingga saat ini, lebih dari 13 juta pemindai gambar telah dikirimkan ke seluruh dunia. Diperkirakan, upaya untuk mengejar efisiensi organisasi pun terus berlanjut di era yang makin agresif dalam upaya adopsi teknologi.

“Kami melihat kebutuhan akan mesin pemindai dari masa ke masa semakin meningkat, fitur-fitur pun harus terus dikembangkan agar sesuai dengan kebutuhan pengguna," ujar Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Atsushi Kawashima, di Jakarta. Hal ini, lanjut Kawashima, yang mendasari Fujitsu untuk terus berinovasi menyematkan teknologi dalam setiap produknya.

Dengan tujuan, agar setiap produk yang ada di tangan pengguna dapat mendukung kebutuhan pekerjaan, bukan hanya sebatas pelengkap alat kerja. Pada Kamis (29/9/2022), Fujitsu meluncurkan delapan model baru pemindai gambar komersial dalam "Seri fi". Rangkaian ini, terdiri dari empat model ADF(1), “fi-8190”, “fi-8170”, ”fi-8150” dan ”fi-8150U”, dan empat model yang dilengkapi flatbed, yakni “fi-8290”, fi -8270", "fi-8250" dan "fi-8250U".

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kedelapan seri pemindai yang dirilis ini juga sudah memenuhi ketentuan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sesuai aturan pemerintah untuk mewujudkan kemandirian sektor industri dalam negeri. “Sertifkat TKDN akan memberikan keuntungan bagi Fujitsu. Karena dengan sertifikat ini produk pemindai kami akan lebih terserap dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah, yang mewajibkan penggunaan produk dalam negeri." tambah Kawashima.

Perkembangan Fitur

Saat ini, teknologi mesin pemindai pun terus mengalami perkembangan signifikan. Beberapa fitur yang dimiliki oleh rangkaian pemindai terbaru saat ini, antara lain:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image