Memanfaatkan AC Central di Rumah

Digital Lady  
Dok Daikin
Dok Daikin

Saat ini, air conditioner (AC) atau pendingin udara sudah menjadi kebutuhan primer bagi hunian. Dalam perjalanannya, AC pun tak lagi sekadar menjadi perangkat yang membantu mendinginkan ruangan.

Tapi, juga diharapkan bisa menjadi kesatuan dari aspek desain dengan ruangan di mana ia berada. Tak banyak konsumen mengetahui bahwa saat ini AC central juga bisa menjadi salah satu solusi untuk mewujudkan udara nyaman, sekaligus keindahan design interior hunian.

Hal ini, tak lepas dari model unit split wall yang merupakan model AC yang paling umum di Indonesia. Selain itu, AC central juga seringnya identik dengan AC kapasitas besar untuk gedung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kini, Daikin pun berinovasi dengan menghadirkan produk AC home central untuk hunian. Tak seperti AC single split yang biasa dikenali dari keberadaan satu unit indoor yang tersambung dengan satu unit outdoor, AC home central Daikin memiliki satu unit outdoor yang dapat tersambung pada beberapa unit AC indoor.

Desainnya pun beragam dan dibuat untuk dapat menyatu dengan interior keseluruhan ruang. “AC home central merupakan pilihan bagi mereka yang menginginkan penjagaan kualitas udara pada hunian, namun tanpa mengorbankan estetika keseluruhan ruang,” ujar Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat.

Untuk makin meningkatkan pelayanan bagi para konsumen AC home central, Daikin pun memperkenalkan Daikin Proshop Card, Jumat (23/9/2022). “Kehadiran Daikin Proshop Card menjadi representasi upaya kami dalam memberi apresiasi bagi pengguna AC Daikin, khususnya AC Home Central,” ujar Ching.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image