Digicafe

Pengalaman Baru Dunia Pemasaran Digital

Pixabay/Ab_s
Pixabay/Ab_s

Pandemi, ternyata tetap menggulirkan industri periklanan di Indonesia. Pada Agustus lalu, Nielsen Indonesia mencatat belanja iklan pada semester I 2022 mencapai Rp 135 triliun.
Jumlah ini, naik tujuh persen dari periode sama tahun sebelumnya yang bernilai Rp 127 triliun. MGID yang merupakan platform periklanan global, dan PubMatic sebagai perusahaan teknologi independen, pada Rabu (31/8/2022) mengumumkan kerja sama periklanan baru.
Klien-klien PubMatic akan mendapatkan keuntungan melalui akses langsung ke peletakan video dan display native yang berkualitas dan brand-safe di seluruh daftar peserta penerbit global premium eksklusif MGID, dengan pemirsa mencapai 900 juta pengguna unik setiap bulan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict