Berstrategi agar Kian Nyaman di Rumah

Digital Lady  
Stockvault
Stockvault

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk mengisi ulang energi kita, setelah lima hari sibuk bekerja atau beraktivitas. Selama pandemi, rumah juga telah mengalami transformasi fungsi yang signifikan.

Mulai dari, tempat untuk bekerja, bersekolah, hingga menjadi tempat untuk bertistirahat. Sejatinya, ada berbagai hal yang bisa membantu kita merasa nyaman selama berada di rumah, di antaranya:

1. Pertimbangkan lokasi ketika memilih hunian

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hunian berkualitas di lokasi strategis menjadi impian masyarakat urban. Jumat (8/7), Rukita bekerjasama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk menyediakan hunian-hunian terjangkau dan berkualitas di titik-titik Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta.

Kerja sama ini diresmikan dalam MOU bersama yang ditandatangani oleh Sabrina Soewatdy selaku CEO dan Co-Founder Rukita, dengan Farchad Mahfud selaku Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta), dan disaksikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir H Ahmad Riza Patria.

TOD merupakan area perkotaan yang dirancang untuk memadukan fungsi transit dengan manusia, kegiatan, bangunan, dan ruang publik yang bertujuan mengoptimalkan akses terhadap transportasi publik. Sehingga dapat menunjang daya angkut penumpang.

Menurut Sabrina, kerja sama Rukita dengan PT MRT Jakarta ini diawali oleh dua unit Rukita terpilih, yaitu Rukita Kudus Menteng yang berada di kawasan TOD Stasiun MRT Dukuh Atas dan Rukita Jack House Melawai di kawasan TOD Stasiun MRT Blok M. Ke depan, unit-unit Rukita lainnya akan terus bertambah di kawasan TOD lainnya seperti Lebak Bulus, Fatmawati, Istora Senayan, Bundaran HI dan lainnya.

Google Playstore
Google Playstore

"Rukita menjadi hunian coliving pertama yang bekerja sama dengan MRT Jakarta. Rukita menyambut baik kerja sama ini, karena sesuai dengan misi kami, memberikan solusi hunian berkualitas dan terjangkau di tengah kota bersama MRT," ujarnya. Kerja sama ini, Sabrina menjelaskan, diawali oleh dua unit Rukita di Menteng dan Blok M dengan total 300 kamar.

Ke depannya, Rukita akan terus hadir di titik-titik TOD lainnya, guna mendukung kebutuhan hidup kaum urban.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image