Menilik Daya Tarik Kartu Kredit untuk Pikat Konsumen Berbelanja
Di tengah maraknya berbagai layanan teknologi finansial, kartu kredit ternyata masih dilirik untuk memikat masyarakat berbelanja. Promo menjadi salah satu daya tarik kuat yang masih banyak dipakai untuk mendorong masyarakat menggunakan kartu kredit.
Bank Indonesia (BI) melaporkan, jumlah kartu kredit di Indonesia sebanyak 17,91 juta unit pada September 2023. Jumlah tersebut meningkat 0,5 persen dibandingkan pada bulan sebelumnya (month-to-month/m-to-m) yang sebanyak 17,82 juta unit.
Pekan lalu, PT Aeon Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB)meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious. Hal ini dilakukan sebagai upaya ACSI untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.
Acara peluncuran kartu kredit Aeon JCB Precious dilakukan bersamaandengan pembukaan Aeon Mall Deltamas dan ikut dimeriahkan oleh penampilan dari Hiroaki Kato (JCB Brand Ambassador) dan salah satu Masterchef Indonesia, Jonathan Alden.
Dengan tema#EnjoyYourJapanJoyCard,Kartu Kredit Aeon JCB Precious menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk segmentasi keluarga. Dengan minimal akumulasi transaksi Rp 10 juta dalam dua bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartupertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp 1 juta.
Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucer Aeon Store senilai Rp 50 ribu. Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di konter Aeon Credit Service di seluruh Aeon Mall.
Sebagai manfaat kartu, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10 persen maksimum Rp 300 ribu untuk pembelanjaan di seluruh Aeon Store setiap bulan.