Digicafe

Layanan Istimewa untuk Lini Premium

Dok LG Electronics Indonesia
Dok LG Electronics Indonesia

Membeli perlengkapan elektronim rumah tangga, tak hanya bicara harga, fitur, ataupun fungsi. Pelayanan purna jual yang dapat diandalkan, kini juga menjadi faktor krusial konsumen memilih suatu produk tertentu.

Pada Selasa (30/5/2023), di Jakarta, PT LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan hadirnya layanan pengguna kelas premium. Dinamai White Gloves Service, layanan ini didedikasikan khusus bagi pengguna produk premiumnya dari seri LG Objet.

Menjadi layanan untuk pengguna premium, berbagai keistimewaan terdapat didalamnya. Mulai dari, kontak pusat pelanggan tersendiri, tenaga teknisi terlatih khusus hingga berbagai layanan pemeliharaan yang dilakukan tanpa biaya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Layanan ini kami kembangkan untuk mengimbangi dan menjaga kepercayaan pengguna seri LG Objet yang menjadi jajaran produk premium terbaru LG di tahun ini,” ujar Changdae Son, President of LG Electronics Service Indonesia.

Layanan White Gloves Service ini, menurutnya, dikembangkan lebih dari sebagai layanan purnajual. “Publik bahkan dapat merasakan istimewanya layanan ini sejak dari tahap pertimbangan untuk memiliki produk, hingga instalasi, pemeliharaan dan barulah hingga pada mengatasi kendala produk,” ujar Changdae.

LG Objet merupakan seri produk premium LG terbaru yang tersebar, mulai dari perangkat elektronik rumah tangga dan hiburan. Berbeda dengan seri produk premium LG yang mendahuluinya, selain berbagai fitur premium didalamnya, LG Objet membawa ciri pada sentuhan pewarnaan produk yang lebih dinamis yang membuatnya lebih dapat berbaur sempurna dengan estetika dekor keseluruhan ruang.

Dok LG Electronics Indonesia
Dok LG Electronics Indonesia

Koleksi LG Objet sendiri terdiri dari kulkas LG InstaView, LG Wash Tower sebagai mesin cuci dan mesin pengering pakaian yang dibuat menyatu bertumpuk, pemurni udara (air purifier) LG AeroTower yang performa tingginya dalam pembersihan udara terbungkus dalam desainnya yang artistic dan TV 4K OLED Pose. Layanan White Gloves Service memiliki nomor telepon khusus 08115462538 yang terpisah dengan pusat layanan produk LG lainnya.

Pemisahan ini dikatakan untuk memastikan pengguna seri LG Objet lebih cepat terlayani. Selain itu, untuk hal kecepatan layanan ini, LG memberikan jaminan respon maksimal 24 jam yang terhitung sejak penerimaan permintaan pengguna.

LG juga menyiapkan teknisi terlatih yang didedikasikan menjadi tulang punggung layanan pengguna seri LG Objet. Khusus untuk instalasi, layanan White Gloves dibuat siap menjadi pusat konsultasi terkait rekomendasi peletakan atau penataan produk bagi calon pengguna LG Objet.

“Dukungan rekomendasi yang diberikan tim khusus ini, calon pengguna akan mendapatkan kenyamanan nantinya dari performa produk yang optimal dengan penempatan atau penataan yang tepat,” ujar Rokhim, Department Leader of LG Electronics Service Indonesia.

Ia menjelaskan, saat ini layanan LG White Gloves masih dalam tahap pengembangan awal dan dapat ditemui di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Makassar, Bandung, dan Surabaya. Ke depan, Rokhim memastikan, konsumen LG dari kota-kota lainnya juga akan dapat menikmati layanan ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict