Pilihan Paket Kuota untuk Warnai Ramadan
Untuk memeriahkan Ramadan, para operator telekomunikasi di Tanah Air kerap memberikan berbagai pilihan paket kepada para pelanggannya. Biasanya, selama Bulan Puasa, ada banhak sekali pilihan paket promo yang bisa dipilih pelanggan untuk pilihan komunikasi selama menjalankan puasa.
Di Ramadan kali ini, Smartfren menghadirkan berbagai produk dan program baru yang dirancang untuk kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Triple Kejutan tersebut, mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun, pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar, dan extra internet malam sepuasnya untuk menemani waktu sahur.
Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Strategy Smartfren mengatakan, Smartfren berfokus memberi jawaban untuk kebutuhan internet pelanggan. Pelanggan baru, lanjut dia, akan dimanjakan dengan bonus kuota berlimpah yang bisa dinikmati setahun penuh.
Sementara, oelanggan setia bisa mencoba paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan data dan komunikasi mereka. "Tambahannya, extra Internet Malam Smartfren yang selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan bisa dinikmati setiap pelanggan," ujarnya.
Triple Kejutan dari Smartfren bisa didapatkan dengan harga Rp 30 ribu untuk kartu perdana Smartfren Kuota M atau Rp50 ribu untuk kartu perdana Smartfren Kuota L. Pelanggan pun sudah bisa menikmati layanan jaringan 4G.
Dengan mengaktifkan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Sedangkan Smartfren Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.
Untuk pelanggan baru Smartfren di Jabodetabek yang masuk Zona 6, 5, 3, dan 1, pelanggan akan semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga total 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L. Triple Bonus ini terdiri dari kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; double kuota utama; serta bonus kuota bulanan yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# selama paket tersebut aktif.