Digicafe

Kolaborasi Platform Digital untuk Warna Baru di Industri Musik

Dunia digital, memungkinkan ada berbagai model bisnis baru yang lahir. Tak terkecuali, di industri musik.
Pada Senin (6/2/2023), Httpool by Aleph memperluas kemitraan penjualannya dengan WMX, divisi generasi layanan artis terbaru milik Warner Music Group. WMX merupakan platform yang menghubungkan artis dengan penggemarnya.
Kemitraan eksklusif ini meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia dan Taiwan. Platform WMX milik Warner Music Group selama ini fokus memperkuat karier artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement dengan fans lebih dari sebelumnya. Divisi media dan konten kreatif WMX saat ini menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium.

"Sejak meluncurkan layanan WMX di Asia, kami melihat respons yang sangat positif dari mitra dan agensi brand", kata Paul Josephsen, Global CSO untuk WMX. Ia menambahkan, pihaknya bersemangat membawa audiens premium, melalui talent musik global untuk terus membangun komunitas yang mendukung artis di naungan WMX.

Senada, Direktur Mitra di MPL, untuk Httpool by Aleph, Pankaj Jain memjelaskan, musik selama ini menjadi penghubung antargenerasi dan orang-orang dari seluruh penjuru dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurutnya, kolaborasi ini akan menawarkan peluang unik bagi brand untuk terhubung dengan artis yang memiliki penggemar dan pengikut setia di seluruh dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict