Trik Membuat Alis Kian Cetar

Digital Lady  
Dok Barenbliss
Dok Barenbliss

Tahun baru adalah waktu bagi kita untuk meningkatkan lagi kepercayaan diri. Sebagai langkah pertama, kita bisa meng-upgrade riasan wajah kita agar tampil lebih memesona di 2023.

Riasan mata, merupakan salah satu faktor yang sangat menentukan tampilan kita. Public Relations Manager Barenbliss Indonesia Tia Maulidiya mengungkapkan, ketika melihat seseorang untuk pertama kali, mata merupakan bagian wajah yang paling diperhatikan. "Perasaan seseorang dapat terlihat dari tatapan matanya sehingga organ tubuh ini sering disebut sebagai jendela hati. Mata yang indah menjadi daya tarik pada penampilan seorang wanita," ujarnya.

Di awal tahun ini, Barenbliss, lanjut Tia, memperkenalkan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan Roll to Volume Mascara. Dua produk ini merupakan riasan wajah and skincare hybrid yang artinya selain memperindah kreasi riasan kita, juga sekaligus juga bisa menutrisi alis dan bulu matamu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tia pun membagikan tips untuk membentuk alis yang sempurna. "Pertama, bingkai, lalu buat garis dari ujung bawah bagian depan alis ke arah belakang dengan sikat ujung bersudut. Kedua, hubungkan, hubungkan puncak alis dengan ekor alis," jelasnya.

Kemudian, isi alis dan baurkan. Caranya, isi dan baurkan isi alis mulai dari tengah, lanjutkan ke arah ekor menggunakan sapuan pendek, dan baurkan. Agar tampilan alis kita juga makin terlihat cetar, menurut Tia, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Dok Barenbliss
Dok Barenbliss

Pertama, mulailah dengan pomade alis dalam jumlah minimal. Kedua, bersihkan sisa produk di brush dan pastikan untuk menutup tutupnya dengan rapat setelah digunakan. "Kemudian, kamu bisa juga gunakan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade sebagai eyeliner. Lalu, gunakan concealer dan spoolie untuk memperbaiki dan membuat alis lebih rapi," kata Tia.

Shockproof Durabrow Pomade dari Barenbliss ini memiliki tiga pilihan warna yaitu pertama medium brown, yang cocok untuk warna rambut coklat terang hingga gelap; kedua dark brown, cocok untuk warna rambut kemerahan hingga coklat gelap; dan ketiga dark grey, cocok untuk rambut hitam atau gelap.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Lebih Cerdas Manfaatkan Fasilitas Paylater

Mengisi Kepulihan Wisata dengan Perluas Portfolio

Pandemi dan Akses Pendanaan yang Kian Tumbuh

Mengulik Profesi Data Scientist

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image