Mengungkap Rahasia Tidur Nyenyak

Digital Lady  
Gerai Alga di Jakarta
Gerai Alga di Jakarta

Sehari-hari, kita menghabiskan tujuh sampai delapan jam berada di atas tempat tidur. Tidur yang nyenyak pun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Oleh karena itu, memilih tempat tidur dan perlengkapan tidur yang tepat, merupakan investasi kesehatan yang penting. Mengawali 2023 ini, Alga yang merupakan brand kasur di Indonesia sejak 1976, resmi menghadirkan experience showroom pertama di Indonesia.

Gerai ini hadir untuk memberikan ruang-ruang bagi para konsumen untuk memilih dan merasakan kasur yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. “Dengan konsep Experience Showroom ini, konsumen akan disuguhkan pengalaman yang berbeda dalam membeli kasur yang tidak didapatkan di tempat lain. Konsumen akan dapat menemukan kasur yang cocok secara lebih privat," kata Teguh Budiman selaku Presiden Direktur Alga Mattress.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Teguh, 90 persen orang membeli kasur yang salah karena tidak sesuai dengan kebutuhan. Memilih kasur yang tepat, sangat bergantung pada banyak hal," ujarnya. Mulai dari, kebiasaan tidurnya sehari-hari, hingga posisi tidur apakah telentang, menyamping, atau tengkurap.

"Di gerai ini, kami juga menyediakan sleep consultant, sehingga konsumen bisa menyesuaikan kasur yang akan dibeli sesuai kebutuhan. Tentunya, tanpa harus merasa diburu-buru " Teguh melanjutkan.

Senada, Richard R Pondaag, selaku Brand Manager Alga Mattress menjelaakan, sleep consultant yang dimiliki Alga andal dan terlatih. Bukan hanya dari sisi penjualan dan tetapi juga sisi bagaimana melayani konsumen sehingga dapat menemukan mattress yang cocok bagi setiap individu.

"Pengunjung akan membeli kasur dengan memenuhi lima unsur yaitu See, Touch, Feel, Smell and Taste," ujarnya. Selain itu, konsumen juga dimungkinkan untuk memesan kasur secara terpersonalisasi.

Misalnya, suami terbiasa tidur dengan menggunakan kasur yang keras, sementara sang istri sebaliknya. Alga, kata Teguh, dapat memenuhi permintaan konsumen secara spesifik. Dengan demikian, diharapkan kualitas tidur para pengguna akan menjadi lebih baik dan berdampak pula bagi produktivitas dan kualitas hidup.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Lebih Cerdas Manfaatkan Fasilitas Paylater

Mengisi Kepulihan Wisata dengan Perluas Portfolio

Pandemi dan Akses Pendanaan yang Kian Tumbuh

Mengulik Profesi Data Scientist

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image