Perlengkapan Rumah Tangga Kini Kian Berwarna

Digicafe  
Kulkas LG Objet Collection
Kulkas LG Objet Collection

Industri perlengkapan rumah tangga, terus menghadirkan berbagai tren baru. Tak hanya terbatas pada teknologi, pengembangan dari segi desain pun terus dilakukan. Saat ini, perlengkapan rumah tangga memang tak lagi bicara sebatas fungsi, tapi juga desain dan estetika tersendiri.

Pada Kamis (12/1/2023), di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta, PT LG Electronics Indonesia (LG) membuka experience zone bertema “Why Not Color?”. Eksebisi yang akan berlangsung sepanjang tahun ini menjadi upaya LG memperkenalkan tren perangkat elektronik rumah tangga 2023.

“Sejalan dengan gaya hidup yang lebih ekspresif, selain soal teknologi, perangkat elektronik rumah tangga juga bakal lebih bicara tentang warna yang memungkinkan ruang hunian lebih mewakili diri pemiliknya,” ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia. Menurutnya, LG Objet Collection, menjadi sorotan utama dalam eksibisi ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

LG Objet Collection merupakan seri khusus yang dikembangkan LG bagi jajaran seluruh produknya dengan ciri khusus pada desain artistik dengan pilihan warna khas. Tak hanya memamerkan LG Objet Collection, di experience zone “Why Not Color?” LG juga menampilkan kulkas LG Macaron.

Booth Why Not Color by LG di CGV, Grand Indonesia.
Booth Why Not Color by LG di CGV, Grand Indonesia.

Lahir dari kategori paling populer di Indonesia, kulkas dua pintu dengan freezer di bagian atas, LG Macaron mengambil inspirasi warna-warni penganan terkenal Perancis. Terdapat tiga opsi pilihan warna yang memberi keluasan opsi pengguna untuk menciptakan harmonisasi dekorasi ruangan.

Ketiga warna pilihan kulkas LG Macaron yaitu Nature Beige yang bernuansa putih gading, Clay Pink dengan mengedepankan warna merah muda dan varian warna Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan. “Terapan warna yang meninggalkan kebiasaan sebelumnya ini akan membuat dapur tampil lebih dinamis dan modern,” ujar Jang.

Bersanding dengan kulkas LG Macaron, eksibisi “Why Not Color?” ini juga menampilkan varian khusus kulkas LG InstaView Objet yang menjadi bagian LG Objet Collection. Sebagai varian khusus, melengkapi berbagai teknologi puncak LG dan kekhasan pada panel pintu kaca yang dapat berubah menjadi transparan dengan dua kali ketukan tangan, LG InstaView Objet ini pun dibuat dengan desain dan warna pilihan yang membuatnya lebih ekspresif.

Sebagai eksibisi tentang tren, alih-alih mendesainnya untuk meningkatkan penjualan, LG membuat zona “Why Not Color?” ini lebih terfokus pada memberi pengalaman langsung bagi pengunjung penyedia layanan bioskop CGV di Grand Indonesia, Jakarta. Kental membawa nuansa lebih ekspresif, desain booth “Why Not Color?” dibuat dengan permainan warna-warni cahaya lampu, mulai dari lorong yang bakal membuat pengunjungnya seolah berada pada dimensi baru yang penuh warna.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Lebih Cerdas Manfaatkan Fasilitas Paylater

Mengisi Kepulihan Wisata dengan Perluas Portfolio

Pandemi dan Akses Pendanaan yang Kian Tumbuh

Mengulik Profesi Data Scientist

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image