Kolaborasi Apik Buat Si Mobilitas Tinggi

Digital Lady  
Instagram/Aneeska.official
Instagram/Aneeska.official

Pasar modest fashion di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Berdasarkan State of the Global Islamic Economy Report terungkap pada 2018, nilai belanja modest wear Indonesia mencapai 21 miliar dolar Amerika Serikat (AS).

Angka ini setara dengan 7,4 persen dari keseluruhan pengeluaran untuk produk fesyen modest secara global. Pasar modest wear di Tanah Air memang selalu bergairah.

Karena, menjadi seorang muslimah tidak harus menghalangi setiap perempuan untuk aktif dan tampil percaya diri. Hal ini ditunjukan Oki Setiana Dewi dengan memperkenalkan jenama modes Lakeya dan Aneeska.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melalui produk mukena dan gamis ini, Oki berupaya memberikan solusi bagi para muslimah yang memiliki mobilitas tinggi. “Saya ingin memberikan solusi bagi setiap perempuan muslimah untuk tetapi tampil beraktivitas, namun tetap tidak melupakan busana muslim yang patut baginya," ujar Oki.

Dok Lakeya
Dok Lakeya

Untuk itu, ia pun berkolaborasi dengan jenama Lakeya dan Aneeska menghadirkan produk yang dapat menjadi solusi dan sesuai dengan kebutuhan tersebut. “Saya berharap produk ini dapat memberikan penampilan yang sederhana namun tetap cantik," Oki melanjutkan.

Untuk pemilihan bahan mukena set Lakeya, Oki menggunakan Donatello Silk, Wolfis, dan Maxmara Velvet yang memiliki karakter lembut, tidak mudah kusut, tidak menerawang, dan nyaman saat dikenakan. Sementara, Aneeska adalah busana gamis yang memberi penampilan simple, rapi namun tetap nyaman dan terlihat cantik dan elegan.

Koleksi ini hadir dalam rangkaian 12 seri yang ditampilkan melalui mini peragaan busana yang mengusung tema “Muslimah Aktif Tinggi Mobilitas”. Keseluruhan serinya pun sudah tersedia di semua lokapasar, dan laman resmi aneeska.co.id dan lakeya.id.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Lebih Cerdas Manfaatkan Fasilitas Paylater

Mengisi Kepulihan Wisata dengan Perluas Portfolio

Pandemi dan Akses Pendanaan yang Kian Tumbuh

Mengulik Profesi Data Scientist

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image