Layanan Terbaru untuk Para Pelanggan Pascabayar

Digicafe  
Unsplash/Nordwood Theme
Unsplash/Nordwood Theme

Kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital, kini semakin sulit dipisahkan. Pada Selasa (22/11/2022), Telkomsel resmi menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ (Halo Plus-Red) untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Paket ini hadir didorong oleh semakin tingginya fleksibilitas para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya. Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyampaikan, Telkomsel berkomitmen selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap. "Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah, mulai dari Rp 100.000 untuk satu bulan berlangganan," ujarnya.

Paket ini, akan otomatis diperpanjang mengikuti periode tagihan. Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit dan kuota SMS hingga 1.000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, dan paket roaming data hingga 500 MB ke 104 negara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dok Telkomsel
Dok Telkomsel

Selain itu, ada pula kemudahan memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum. Di musim Piala Dunia ini, pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp 350 ribu hingga Rp 600 ribu juga bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

Dimana terdapat 64 pertandingan pesta sepakbola dunia yang akan berlangsung pada 20 November - 3 Desember 2022. Saat ini, jumlah pelanggan pengguna layanan pascabayar Telkomsel sekitar 3,48 juta. Jumlah ini pun terus bertambah, karena sejak diperkenalkan pada Oktober 2022, ada lebih dari 83 ribu pelanggan yang telah menjajal layanan Halo+.

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar. Pelanggan dapat memilih secara mandiri pilihan paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan secara transparan melalui Grapari, Call Center 188, laman resmi Telkomsel, dan aplikasi MyTelkomsel.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image