Memperkenalkan Perangkat Teknologi Melalui Tokukatsu

Digicafe  
Instagram/Bardismarthome
Instagram/Bardismarthome

Pasar anak muda di Indonesia saat ini, sangatlah menjanjikan. Produsen perangkat rumah pintar Bardi Smart Home pun melirik segmen yang satu ini dengan meluncurkan maskot perusahaan Bardion dan web series yang bersifat live action atau tokusatsu.

Untuk makin memperkenalkan Bardion, pada Kamis (10/11/2022), Bardi menggelar Coswalk Competition 2022. Berkolaborasi dengan Asus Republic of Gamer (ROG) untuk memeriahkan acara ini, Bardi menyiapkan berbagai hadiah untuk para pemenang. Di antaranya, ROG Phone 6 dan uang tunai untuk pemenang utama, Asus Router RT-AX82U dan uang tunai untuk hadiah kedua, dan ROG Cetra TWS dan uang tunai untuk hadiah ketiga.

Chief Partnership and Strategic Officer (CPSO) Bardi Smarthome, Yudi Tukiaty menjelaskan, kolaborasi kali ini dengan Asus tak lepas dari adanya kesamaan DNA dari keduanya. "Kami sama-sama selalu berani melakukan gebrakan baru," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dok Bardi
Dok Bardi

Yudi menyampaikan, target market dari kalangan gamer, selama ini juga salah satu core focus dari Bardi. Senada, Advent Jose selaku country product marketing for Asus Mobile Phone merasa, sinergi acara Cosplay competition ini juga masih berfokus pada audiens dari para penggemar ROG.

"Sebagai cosplayer mereka berani tampil beda dan melakukan banyak kreasi sesuai dengan keinginan. Hal ini selaras seperti ROG Phone 6 Pro yang mempunyai layar mungil bernama ROG Vision," ujarnya.

Menurut Jose, fitur ini bisa dipakai untuk menampilkan teks dan ilustrasi grafis lain sesuai dengan keinginan pengguna. "ROG Phone selalu berani bernovasi dan selama ini banyak penguna gaming phone dan peralatan ROG yang datang dari kalangan pencinta anime," ia melanjutkan.

Coswalk Competition 2022 kali ini dimeriahkan oleh 30 peserta, dari Jakarta dan luar kota. Pemenang dari kompetisi ini, antara lain Anggoro Dwi Nugroho yang bercosplay menjadi Messa dari God fall dan menjadi juara pertama, dan Firmanda Romas yang ber-cosplay menjadi Rengar predator skin dari gim League of Legends sebagai juara kedua.

Acara ini juga menghadirkan juri profesional, seperti Steven Yehezkiel dan RenAkechi yang telah sering memenangkan juara berbagai macam kompetisi cosplay.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image