Fitur Krusial untuk Laptop yang Nyaman di Mata

Digicafe  
Dok Acer Indonesia
Dok Acer Indonesia

Laptop saat ini telah menjadi kebutuhan berbagai kalangan. Mulai dari pelajar hingga para pekerja profesional.
Jumlah ini, meningkat satu persen dibanding periode yang sama tahun lalu dengan 91,7 juta unit. Laptop tipis dan ringan juga masih menjadi salah satu laptop yang paling sering dicari.

Melihat kebutuhan pasar yang besar, Acer kembali menghadirkan laptop tipis dan ringan yaitu Swift 3 OLED (SF314-71), di Jakarta, Kamis (15/9/2022). Laptop ini sudah menggunakan layar OLED yang membuat pengguna bisa menikmati konten dengan kualitas gambar jernih dan kaya warna. “Acer selalu menghadirkan inovasi terbaru bagi penggunanya. Melalui Swift 3 OLED, kami ingin pengguna bisa menikmati tampilan jernih melalui layar OLED yang memanjakan mata," ujar Theresia Hanydawati, selaku head of consumer products, Acer Indonesia.

Acer, lanjut dia, juga menyertakan sertifikasi TÜV Rheinland untuk memastikan kesehatan mata tetap aman meskipun menatap layar dalam jangka waktu yang lama dan dengan tingkat akurasi warna yang terbaik. Dibuat dengan desain yang tipis dan ringan, laptop ini menawarkan performa dari Intel Core Processor Generasi ke-12 H series yang siap mendukung berbagai aktivitas dan kebutuhan pengguna.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dok Acer 
Dok Acer

Berbagai aktivitas seperti editing, menonton film, hingga bermain gim, akan terasa lebih imersif, jika disajikan melalui layar OLED yang kaya warna. Pekerjaan maupun hiburan yang dilakukan di laptop ini akan terasa menyenangkan.

Theresia menjelaskan, Swift 3 OLED juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland EyeSafe yang menandakan layar memiliki kadar sinar biru (bluelight) yang aman untuk mata dalam penggunaan jangka panjang.

Bagi gamers kasual, Swift 3 OLED siap mendukung sesi gaming, melalui fitur refresh rate 90Hz dan respons time satu mili sekon. Fitur ini menghasilkan transisi gambar sangat smooth di layar OLED yang berkualitas tinggi.

Perangkat ini, sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol mulai dari Rp 13,5 juta untuk varian Intel Core i5 dan Rp 16,5 juta untuk varian Intel Core i7.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image