Mudah Berkarya dengan Smartphone Berlayar Besar

Digicafe  
Dok Samsung
Dok Samsung

Memiliki smartphone saat ini sudah tak lagi sebatas perangkat komunikasi. Tapi, juga untuk menunjang pekerjaan, pusat hiburan, hingga membangun bisnis.

Awal Agustus lalu, Samsung Electronics Co Ltd mengumumkan generasi terbaru dari smartphone foldable-nya, yaitu Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold 4 5G. Perbedaan bentuk dari kedua perangkat ini tentu membawa fungsi yang berbeda.

Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan pengalaman smartphone dengan layar yang lebih imersif dan fitur-fitur multitasking layaknya PC.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Galaxy Z Fold4 5G, hadir dengan Android 12L. Versi ini merupakan versi Android khusus yang didesain Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik. Dengan layar yang lebar, kita bisa lebih nyaman ketika bermain gim bergrafis tinggi.

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng mengatakan, Samsung menghadirkan kedua perangkat ini dengan dengan ketahanan tinggi. Sehingga, pengguna tak perlu ragu memakainya secara aktif dalam menunjang kesehariannya.

"Salah satu kuncinya terletak dari layar yang menggunakan Ultra Thin Glass yang dirancang dengan riset mendalam, dan proses dan uji coba yang ketat. Hal tersebut pun dilengkapi dengan penggunaan Armor Aluminum dan Gorilla Glass Victus+ serta sertifikasi ketahanan air IPX8," ujarnya.

Selain itu, kita juga bisa lebih produktif tanpa harus membawa laptop. Fitur Taskbar yang ada di perangkat ini, menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi-aplikasi yang diperlukan.

Kolaborasi Samsung dengan Google dan Microsoft akan memberikan kemudahan untuk multitasking. Salah satunya, drag-and-drop, di mana pengguna bisa copy-paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Perangkat yang memiliki kapasitas baterai 4,400 mAh ini, sudah bisa dibeli secara pre-order sampai 1 September 2022.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Istilah Teknologi Hari Ini: Biometrik

Cara Mudah Beralih ke E-Sim

Tips Mendampingi Anak Puasa Raladhan Pertama Kali

Perluat Literasi Finansial Sejak Dini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image