Manfaatkan Pekan Banyak Libur dengan Work From Anywhere

Digicafe  
Dok Jumeirah Bali
Dok Jumeirah Bali

Selepas lebaran, bulan Mei ternyata masih menyimpan kesempatan untuk berlibur bagi masyarakat. Selain Kamis (26/5/2022) yang merupakan Hari Kenaikan Isa Al-Masih, pada Rabu (1/6/2022), kita juga masih melakukan libur //colongan// untuk menyegarkan pikiran.

Sebelum menyambut hari liburan sekolah di akhir Juni ini, Tiket.com menggelar program bertajuk Diskon Tanggal Muda dalam rangka mengisi hari-hari libur singkat ini. Konsep WFA (Work From Anywhere) pada Jumat (27/5/2022) yang merupakan hari terjepit pun dapat menjadi alasan untuk berwisata ke destinasi impian.

Kemudian, perjalanan bisa diteruskan hingga Rabu yang merupakan Hari Pancasila. Diskon Tanggal Muda adalah program yang khusus dirancang untuk mengajak masyarakat Indonesia mewujudkan impian berlibur ke berbagai destinasi pilihan ketika dana tersedia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, Tiket.com, Gaery Undarsa, menjelaskan, Diskon Tanggal Muda terasa spesial karena telah ada pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional. "Bagi masyarakat yang telah menerima minimal dua dosis vaksin, perjalanan untuk traveling pun semakin nyaman dan mudah," ujarnya.

Sentuhan Mewah Budaya

Dok Jumeirah Bali
Dok Jumeirah Bali

Salah satu tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk healing dan menikmati liburan adalah Jumeirah Bali yang merupakan resor tepi laut terbaru dari Jumeirah Group. Berdiri di area pantai Uluwatu, resor tepi tebing ini merupakan kolaborasi antara Martin Grounds dari Grounds Kent Architect, yang mengembangkan konsep arsitektur, dan Jean-Michel Gathy dari Denniston International.

Resor mewah all-villa ini hadir di suaka kemewahan berbasis air yang hijau. Secara arsitektur, di seluruh Jumeirah Bali, elemen ruang tradisional kental terasa untuk mengungkapkan kesan istana air.

Ketika tamu tiba, mereka akan melewati gerbang besar Bali yang diapit dua patung batu singa. Budaya lokal yang sarat dengan simbolisme menganggap gerbang sebagai portal penting yang menghubungkan dunia fisik dan alam spiritual.

Kemudian, dalam perjalanan ke lobi, taman akan muncul dari balik pohon Bodhi merah raksasa. Ada pula detail ukiran dinding yang rumit menceritakan kisah Ramayana, epos Sansekerta dari India kuno, atau ukiran bunga Patra dan pintu ayun ala Majapahit menciptakan suasana yang abadi dan tenteram.

Jumeirah Bali memiliki 123 unit villa, dengan luas mulai dari 210 meter persegi, vila satu dan dua kamar tidur.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Agar Selalu Aman di Dunia Maya

Istilah Teknologi Hari Ini: NFT Minting

Cara Mudah Ubah Sampah Jadi Pulsa

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image