Iseng-iseng Bermain Gim Daring Berhadiah NFT

Cryptolab  
Unsplash/Andre Metelev
Unsplash/Andre Metelev

Developer Cocone Corporation telah memulai open beta dari gim terbaru mereka, yaitu Janken. Game NFT free-to-play ini menghadirkan permainan gunting-batu-kertas yang sudah tidak asing bagi kalian di dunia.

Dengan permainan ikonik tersebut, kini kita bisa memainkan permainan tersebut di perangkat Android dan iOS. "Janken hadir sebagai gim kasual yang punya unsur kompetitif. Hal ini membuat Janken memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang memang menyukai tantangan lebih di dalam permainan," ujar Nadia Haudina perwakilan gim Janken di Indonesia.

Apalagi, kata dia, Janken juga melibatkan non fungible token (NFT), yang artinya setiap pertandingan akan memiliki nilainya sendiri. Senada, perwakilan gim Janken di Indonesia, Javier Ferdano menjelaskan, Janken bisa dipakai untuk mengumpulkan pundi-pundi cuan, layaknya event AirDrop dan jual beli NFT. Bedanya terletak di konsep permainan yang lebih simple dan tidak mengganggu waktu bekerja," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk memainkan gim Janken sangatlah mudah. Kita hanya perlu menggunakan kartu gunting, batu dan kertas melawan pemain lain dalam sebuah pertandingan secara daring. Kartu tersebut akan kita dapat pada awal permainan yang diberikan secara gratis.

Untuk bisa menang, kita harus berhasil menggunakan kartu yang bisa mengalahkan kartu lawan. Misalnya, kartu gunting menang lawan kertas, kartu batu menang lawan gunting dan kartu kertas menang lawan batu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Lebih Cerdas Manfaatkan Fasilitas Paylater

Mengisi Kepulihan Wisata dengan Perluas Portfolio

Pandemi dan Akses Pendanaan yang Kian Tumbuh

Mengulik Profesi Data Scientist

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image