Bocoran Perlengkapan Rumah Tangga Terbaru Menjelang Tahun Baru

Digital Lady  
Instagram/Toshiba
Instagram/Toshiba

Menjelang akhir tahun, Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) yang kini menjadi bagian dari Midea Group sejak 2016, agresif memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya. Mulai dari, kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya.

Keseluruhan koleksi baru ini, hadir untuk makin mendukung gaya hidup modern. “Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia akan hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan nendukung gaya hidup modern,” ujar President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Jack Ding.

Ia melanjutkan, ada 19 produk baru yang diperkenalkan Toshiba di pengujung tahun ini. Sementara mengenai ketersediaannya, akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beberapa produk yang akan diluncurkan, antara lain kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22) yang mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran, sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya. Dukungan teknologi Origin Inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter injli memiliki kemampuan menghemat listrik dan mengalirkan suhu dingin merata pada keseluruhan kabin simpannya.

Berkolaborasi dengan terapan dual alloy cooling yang berwujud terapan lapisan logam pada tubuhnya, kulkas berkapasitas 592 liter ini punya kemampuan lebih baik untuk mempertahankan kestabilan suhu didalamnya. “Kunci kesegaran makanan bukan hanya menyimpannya pada suhu dingin. Namun lebih pada menjaganya pada suhu yang sama dengan tingkat perubahan suhu kecil,” ungkap Arman Zendrato selaku product manager Toshiba Lifestyle Indonesia.

Dok Toshiba
Dok Toshiba

Selain kulkas, Toshiba juga menyiapkan mesin cuci front loading, bukaan depan dengan series T11 dan T15. Hadir dengan kapasitas 10,5 kilo gram, keduanya memiliki fitur unggulan yaitu ultra fine bubble. Wujudnya yang berupa gelembung nano, akan disemprotkan ke dalam celah pakaian dengan kemampuan menghilangkan noda membandel dan menjaga pakaian tetap wangi.

Selain itu, mesin cuci ini juga didesain dengan konsep Takumi spirit Jepang dan sudah dilengkapi dengan TSmartLife dengan teknologi IoT yang memungkinkan pengguna mengatur pencucian dari jarak jauh. Fungsi steam yang ada di dalamnya, memanfaatkan uap air bagi pencucian juga sudah disematkan pada mesin cuci ini.

Penggunaan fungsi ini memberi pencucian dengan tingkat sterilisasi mencapai 99 persen. Selain itu, masih terkait dengan sterilisasi, fitur antibacteria gasket juga disematkan untuk melindungi tutup pintu depan dari bakteri.

Sehingga pakaian akan tetap terjaga. Sementara untuk kebutuhan rumah lainnya, Toshiba memperkenalkan kipas angin elektrik yang dibuat dengan kemampuan menghlembuskan udara untuk sirkulasi ruang yang mencapai 12 meter dari letaknya. Product Manager Small Home Appliances Toshiba Lifestyle Antonius Widjaja mengatakan, kenyamanan penggunaan pun menjadi perhatian Toshiba dalam pengembangan kipas angin ini.

Salah satunya, ada pada kemudahan untuk pembersihan sebagai bagian dari perawatan pemakaian. Dengan sistem Easy Cleaning, pembersihan bagian dalam bilah kipas dapat dilakukan cukup dengan mencopot dan memasangkannya kembali tanpa melepas dan memasang sekrup.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image