Aneka Pilihan Wireless Stereo untuk Suara yang Manjakan Telinga

Digicafe  

3. Link Bud S Link

Dok Sony Indonesia
Dok Sony Indonesia

Buds S merupakan headphone HI-Res nirkabel dari Sony. Perangkat ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan mengombinasikan bentuk yang sangat cocok dengan telinga manusia dengan desain ergonomis untuk penyesuaian yang lebih stabil.

Model terbaru ini memberikan pengalaman suara baru melalui teknologi sensing Sony dan kolaborasi bersama mitra, sekaligus mempertahankan pengalaman pemakaian “Never Off”. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk mereka yang selalu terhubung secara daring, namun tetap beraktivitas, seperti mendengarkan musik, menelepon, berolahraga, atau bermain gim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sony juga berkolaborasi dengan perusahaan mitranya, Niantic di bidang audio AR dengan mengembangkan gim AR yang dapat dinikmati tidak hanya secara visual, tetapi juga secara audio. Saat pengguna bermain game "Ingress" menggunakan LinkBuds S, sensor dan teknologi suara spasial akan memungkinkan pemain untuk menikmati pengalaman baru dimana suara dihadirkan sesuai dengan arah yang mereka hadapi.

LinkBuds S telah tersedia di Indonesia pada awal Juni 2022 dengan harga Rp 3,2 juta dan tersedia dalam warna putih dan hitam.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image