Membaca Cara Menikmati Hiburan di Situasi Endemi

Digitalnote  
Pexels/Mark Angelo Sampan
Pexels/Mark Angelo Sampan

Selama 2,5 tahun pandemi Covid-19 bergulir, banyak perubahan yang terjadi di tengah masyarakat. Bukan hanya kehidupan yang makin berpusat di dunia digital, tapi juga pola perilaku masyarakat dalam bekerja hingga menikmati hiburan.

Ketika mobilitas dibatasi, streaming mendapat momentum besar. Menghibur diri dengan musik dan film di layar kecil pun menjadi kebiasaan yang ditetima luas. Kini, ketika situasi pandemi kian terkendali, konser hiburan pun mulai ramai digelar.

Salah satunya, Telkomsel Fest 2022, yang merupakan kegiatan yang secara khusus dihadirkan untuk pelanggan, yang memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Mulai dari, pertunjukan puluhan musisi ternama, hingga beragam penawaran produk dan layanan digital terdepan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dok Telkomsel
Dok Telkomsel

Telkomsel Fest 2022 diawali di Bandung pada 10 - 12 Juni 2022. Kemudian, dilanjutkan digelar secara serentak di Palembang, Surabaya, dan Makassar pada 17 - 19 Juni 2022. Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menjelaskan, saat ini cara masyarakat dalam menikmati hiburan memang telah mengalami pergeseran.

"Ke depan, konsep hiburan yang bisa dinikmati secara on the move atau fleksibel, akan terus menjadi kebutuhan," ujarnya, Ahad (12/6), di Bandung. Meski gelaran acara luring kini mulai marak dan mendapat sambutan hangat, tapi menikmati hiburan di small screen bukan berarti akan segera ditinggalkan. Karena, sulit dipungkiri streaming juga telah memberikan fleksibilitas baru dalam menikmati hiburan dan menjadi gaya hidup.

Tren ini, Derrick melanjutkan, salah satunya terlihat dari tingginya antusiasme masyarakat dalam menyaksikan serial-serial lokal original yang hador di platform streaming milik Telkomsel, MaxStream. Menurutnya, sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital.

Termasuk juga, mendukung karya-karya para seniman lokal di Indonesia. Baik dari industri musik maupun film.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Technology believer.. tech-society observer.. recovering digital addict

Agar Selalu Aman di Dunia Maya

Istilah Teknologi Hari Ini: NFT Minting

Cara Mudah Ubah Sampah Jadi Pulsa

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image